Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Selasa, 30 Maret 2010

Nero 9

Nero adalah sebuah Program untuk membakar CD & DVD. Nero 9 sebagai software burning digital audio video yang sangat populer dan dipercaya banyak vendor terkenal untuk menjadi software bawaan. Nero 9 memiliki banyak fitur dengan tampilan grafis yang menarik, mudah untuk di operasikan dan memberikan kebebasan untuk create, rip, copy, burn, edit, share, and upload online.

Nero 9 adalah generasi berikutnya terintegrasi media paling terpercaya di dunia digital dan rumah hiburan suite perangkat lunak. Ini fitur fungsionalitas baru mutakhir yang membuat menikmati konten media digital sederhana.

Ini mudah digunakan namun kuat multimedia suite, memberi Anda kebebasan untuk membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan online upload. Apa pun yang Anda inginkan - musik, video, foto, dan data - menikmati dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja.

Dengan mudah menggunakan pusat komando StartSmart Nero, kehidupan digital Anda belum pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan.




Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - Fizh76Net is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO